Informasi Tanggal Puasa 1 Ramadhan 1436 H 2015

Sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa, ternyata sudah setengah tahun kita melaksanakan dan menikmati tahun 2015 ini. Dan hari yang kita lakukakan tersebut sangatlah cepat sekali bahkan kita juga akan melaksanakan hari yang ditunggu - tunggu untuk melaksanakan pengampunan dosa kita. Di hari pengampunan dosa kita yang akan di berikan pintu maaf yang sebesar - besarnya di hari Ramadhan.

Oleh sebab itu bagi yang memiliki organisasi Muhammadiyah bisa melihat informasi tanggal puasa 1 Ramadhan 1436 H bisa download dibawah ini. Dalam Maklumat disebutkan, sesuai Hisab Hakiki Wujudul Hilal yang dipedomani Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengumumkan tanggal jatuhnya puasa tanggal 1 ramadhan 1436 H.

Informasi tersebut bisa kalian download semua di bawah ini dan dapat dibagikan atau dishare terhadap kerabat atau saudara yang akan melaksanakan ibadah puasa di bulan yang suci yaitu bulan Ramadhan 1436 H. Silahkan Download Informasinya dibawah ini, semoga sangat bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya, dan mohon maaf yang sebesesar - besarnya bahwa kepada pembaca yang budiman semua untuk menyambut bulan yang penuh pintu maaf tersebut, atas nama Admin mengucapkan "Selamat menjalankan ibadah Puasa dan tetap selalu tawakal".


Download Informasi Tanggal Puasa 1 Ramadhan 1436 H