Awas Efek Samping Rokok Elektronik/Elektrik Bagi Kunsumen

Swara Jalanan - Awas Efek Samping Rokok Elektronik/Elektrik Bagi Kunsumen. Bagi anda yang sedang menggemari atau sedang mencari Rokok Elektronik/Elektrik ada sedikit informasi yang harus anda tahu terlebih dahulu. Mengapa demikian ? anda mungkin berfikir bahwa rokok Elektronik/Elektrik mengurangi asap dan mencegah penyakit, akan tetapi anda harus berhati - hati.

Sekarang banyak sekali Informasi Penjual rokok elektronik/elektrik yang membanting harga murah, maka dari itu kita tidak tahu mengapa penjual rokok elektronik/elektrik samapai berniat menjual harga rokok tersebeut dengan murah, nah bagi anda yang haya melihat harga dan kualitas yang murahan disinilah letak berbahayanya, maka dari marilah kita melihat apa saja yang terkandung dalam sebuah rokok elektronik/elektrik.
Adiksi
Alat ini merupakan cara baru memasukkan nikotin ke dalam tubuh, yang mengakibatkan efek buruk terhadap tubuh. Efek dari nikotin seperti meningkatkan adrenalin, tekanan darah, dan juga mengakibatkan ketagihan.

Keracunan
Adanya peringatan dari pabrik rokok elektrik yang menyatakan konsumen yang memiliki penyakit pernapasan (asma, PPOK, bronchitis, pneumonia), uap yang dihasilkan rokok elektrik dapat menimbulkan serangan asma, sesak napas, dan batuk.
Lebih lanjut lagi, pernyataan tersebut menegaskan agar produk tidak lagi digunakan jika efek seperti yang disebutkan terjadi. Hal ini menunjukkan bahwa produk ini benar-benar berbahaya, terutama untuk sistem pernapasan.

Persepsi aman
Yang lebih menghawatirkan adalah rokok elektrik dipersepsikan lebih aman, karena ini menawarkan ‘rasa aman palsu’ atau illusive safety.
Yah.. yang namanya rokok dan aktifitas merokok dan anda merokok bentuk dan jenis apapun itu tidak ada sehat sehatnya, dari mana merokok itu sehat kan sudah diperingati pada setiap bungkus rokok bahwasannya rokok itu berbahaya bagi kesehatan tubuh anda baik rokok biasa maupun yang elektrik.

Dan untuk memperyakin anda bahwasannya rokok ini memang berbahaya, berikut kutipan dari salah satu media lagi.. Dilansir dari straitstimes.com, badan kesehatan dunia atau WHO sendiri sebenarnya telah melarang penjualan rokok jenis ini secara bebas sebab dikhawatirkan mampu membahayakan kesehatan terutama jika asapnya dihirup oleh anak-anak. PBB pun melarang untuk mengonsumsi rokok ini di ruang tertutup publik agar uapnya tidak membahayakan.

Banyak sumber yang memberikan informasi seperti diatas, dan coba bagi anda yang pemula coba dilihat dan di teliti dahulu bila anda ingin mengkonsumsi rokok elektronik/elektrik tersebut. Jangan samapai anda terlena dengan khasiat atau harga yang menurut anda tidak masuk logika. Silahkan anda berfikir dari sekarang, apakah generasi selanjutnya nanti juga akan menikmati bahaya akan rokok tersebut atau tidak. Demikian informasi yang dapat di berikan semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi para pembaca.