Lowongan Kerja Staff Update Bulan November 2014

Swara Jalanan - Sekarang situs ini mencoba memberikan informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru, Sebelumnya saya mengucapkan terimkasih kepada para pembaca yang selalu berkunjung ke situs situs ini, sekarang informasi Tips dan info lowongan pekerjaan akan memberitahukan kepada para pencari kerja agar selalu senantiasa mengunjungi situs penyedia tips dan info lowongan pekerjaan disini, semoga bermanfaat.

Lowongan Kerja Staff Update Bulan November 2014 - Lowiongan Kerja Terbaru . Situs kami menyajikan Informasi seputar duna kerja yang berasal dari berbagai  sumber baik itu Info Lowongan Kerja yang berasal dari perusahaan Swasta ataupun Info Lowongan Kerja dengan klasiffikasi tingkat pendidikan saudara seperti SMA/SMK,D3 dan Sarjana / S1  .

Bagi anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Berikut info Lowongan Kerja November 2014 Didaerah Tangerang Selatan Terbaru  untuk anda sekalian. Dan jangan lupa untuk  mengirimkan CV anda ke alamat ataupun email terkait jika anda memenuhi kriteria tersebut. Berikut selengkapnya.

Lowongan Kerja Staff Update Bulan November 2014

Job Description

  • Coordinate financial planning, debt financing, and budget management functions.
  • Collect, summarize, and interpret financial data.
  • Monitor monthly operating results.
  • Benchmark profits and losses against competitors or other departments.
  • Plan purchases for new equipment.
  • Oversee loans to go towards new branches or factories.
  • Plan budgets and set fiscal limits.
  • Oversee debt financing and repayments.
  • Develop forecasts for proposed projects of the organization.
  • Measure actual performance against operating plans and standards.
  • Analize foreign currencies exhange trends.

Requirement

      ●    D3/D4/S1 with expected background in Finance/Mathematics
      ●    Fresh graduated is allow to apply
      ●    Strong analytical and logical skills
      ●    Independent, self-motivated, good discipline and able to work under pressure
      ●    Fluent in English
      ●    Excellent interpersonal skills
      ●    Computer Literate
      ●    Target oriented & accuracy

Kindly send your application letter, complete resume/ CV, Academic Transcript, and your ID photo (3cmx4cm) to PT. Zeus Kimiatama Indonesia at this following address: German Center 6th Floor Suite 6270, Jl. Kapt. Subijanto Dj., BSD City - Serpong, Tangerang Selatan, Indonesia 15321 or email to : hrd@zekindo.com and verra@zekindo.com

Demikian informasi mengenai tips dan info lowongan pekerjaan. Situs ini juga tidak hanya memberikan informasi mengenai tips untuk para pekerja selain itu juga situs atau blog ini juga menyediakan informasi mengenai lowongan pekerjaan. Jangan lupa untuk Suscribe artikel – artikel yang diberikan kepada anda agar bisa membuat pekerjaan anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semoga bermanfaat.