The Flight Of The Phoenix

Informasi Umum Seputar Film Terbaru Flight Of The Phoenix di Bioskop
  • Genre: Action | Adventure | Drama
  • Tanggal Rilis: 17 December 2004 (USA)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Flight Of The Phoenix di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Flight Of The Phoenix di Bioskop
  • Sutradara: John Moore
  • Penulis: Lukas Heller, Scott Frank
  • Pemain: Dennis Quaid, Miranda Otto and Giovanni Ribisi
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Berdasarkan novel karya Elleston Trevor, sutradara Flight of Phoenix, John Moore, membuat remake dari film tahun 1965 dari nama yang sama yang dibintangi oleh James Stewart. Film ini bercerita tentang pesawat kargo C-119 yang dipiloti oleh Kapten Frank Towns (Dennis Quaid), tidak dapat menahan angin kencang dari badai pasir gurun dan akhirnya terdampar di Gurun Gobi. Namun mereka semua tidak ingin hanya berdiam diri, dengan mengumpulkan puing-puing dari pesawat utama yang hancur, mereka membuat pesawat mereka sendiri yang mereka namai The Phoenix.

Dalam proses pembuatan pesawat ini akan terdapat banyak cerita yang membuat penonton deg-degan. Mulai dari konflik sesama sampai konflik dengan beberapa orang mongolia yang ada di gurun gobi tersebut yang sebenarnya hanya didasari oleh kesalahpahaman saja. Bagaimanakah nasib The Phoenix, akankah mereka dapat menyelesaikan pesawat tersebut dan keluar dari Gurun Gobi? Ataukah mereka hanya akan menunggu bantuan datang yang tentunya tidak aman dari konflik dengan beberapa orang mongolia tadi. Ditambah juga dengan keterbatasan air minum yang sangat mereka butuhkan di tengah gurun gobi tersebut.


Gadis Bali

0 Response to "The Flight Of The Phoenix"

Posting Komentar